Modifikasi Yamaha V-ixion TA

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,lantaran,belgan,disibukkan,tugas,akhir,ta,di,salah,satu,universitas,swasta,di,daerah,wijaya,jaksel,membuat,otak,tamra,ario,sembiring,kuras,maka,beg,ada,kesempatan,ario,coba,melepaskan,kepenatan,cara,mengutakatik,motor,kesaan,buat,selingan,di,kala,senggang,pada,pusing,ngurusin,ta,us,soal,motor,jadi,andalan,untuk,kuliah,cari,bahan,skripsi,biar,bahan,perhatian,orangorang,sekitar,ta,sih,tetep,sahut,pria,mengambil,jurusan,hukum,wew,eh,saking,keasyikan,i,yamaha,vixion,milik,jadi,malah,keusan,memutuskan,memodifikasi,total,tampilan,sebelum,proyek,modif,dilaksan,ario,coba,caricari,ide,ke,modifikator,dikenal,joddi,ario,modifikator,jdm,project,di,daerah,jatiwaringin,raya,bekasi,disambangi,biar,konsep,ubahan,diapkan,salah,gaul,aku,ario,akhir,diputuskan,tema,naked,bike,realisasi,langkah,awal,dilakukan,mengubah,kakikaki,pelek,asli,dilengserkan,diganti,produk,afmarket,berlabel,asio,ukuran,25,inci,pada,bagian,depan,dipadu,ban,battlax,bt45,1207017,seg,belg,pakai,lebih,lebar,sedikit,yakni,35,inci,dibalut,battlax,bt45,1407017,biar,tampilan,motor,lihat,lebih,sporti,sepatbor,depan,bawaan,motor,diganti,pakai,pu,kawasaki,ninja,250,sementara,pada,swing,arm,dtupi,rear,hugher,ala,zx6,dibuat,fiber,agar,kakikaki,lihat,kekar,tak,lupa,suspensi,belg,asli,digeser,produk,yss,untuk,mendtkan,ayunan,lebih,sip,kelar,kakikaki,ubahan,berikut,merambah,ke,bodi,tangki,standar,coba,dilapis,kondom,bahan,fiber,desain,ala,yamaha,r1,kalo,fairing,ario,cari,sendiri,ide,konsep,kita,untuk,buritan,ario,masih,demen,tampilan,standar,ha,s,sepatbor,diganti,ala,undertail,mengaplikasikan,stoplamp,honda,revo,custom,jdm,head,lamp,pakai,afmarket,dicustom,ulang,pake,lampu,led,di,pinggiran,pria,ramah,data,spesifikasi,ban,depan,belg,battlax,bt45,1207017,1407017,pelek,depan,belg,asio,25,inci,35,inci,fairing,custom,rms,pamulang,headlamp,alien,custom,jdm,setang,afmarket,fatbar,baros,undertail,custom,jdm,knalpot,custom,jdm,tangki,kondom,custom,jdm,sepatbor,depan,kawasaki,ninja,250,custom,jdm,swing,arm,kondom,kawasaki,zx6,custom,jdm,jdm,project,0811141722,02186601686,
MotoBike - Lantaran belakangan disibukkan dengan tugas akhir (TA) di salah satu Universitas swasta di daerah Wijaya, Jaksel, membuat otak Tamra Ario Sembiring cukup terkuras. Makanya begitu ada kesempatan, Ario coba melepaskan kepenatan dengan cara mengutak-atik motor kesayangan.

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,lantaran,belgan,disibukkan,tugas,akhir,ta,di,salah,satu,universitas,swasta,di,daerah,wijaya,jaksel,membuat,otak,tamra,ario,sembiring,kuras,maka,beg,ada,kesempatan,ario,coba,melepaskan,kepenatan,cara,mengutakatik,motor,kesaan,buat,selingan,di,kala,senggang,pada,pusing,ngurusin,ta,us,soal,motor,jadi,andalan,untuk,kuliah,cari,bahan,skripsi,biar,bahan,perhatian,orangorang,sekitar,ta,sih,tetep,sahut,pria,mengambil,jurusan,hukum,wew,eh,saking,keasyikan,i,yamaha,vixion,milik,jadi,malah,keusan,memutuskan,memodifikasi,total,tampilan,sebelum,proyek,modif,dilaksan,ario,coba,caricari,ide,ke,modifikator,dikenal,joddi,ario,modifikator,jdm,project,di,daerah,jatiwaringin,raya,bekasi,disambangi,biar,konsep,ubahan,diapkan,salah,gaul,aku,ario,akhir,diputuskan,tema,naked,bike,realisasi,langkah,awal,dilakukan,mengubah,kakikaki,pelek,asli,dilengserkan,diganti,produk,afmarket,berlabel,asio,ukuran,25,inci,pada,bagian,depan,dipadu,ban,battlax,bt45,1207017,seg,belg,pakai,lebih,lebar,sedikit,yakni,35,inci,dibalut,battlax,bt45,1407017,biar,tampilan,motor,lihat,lebih,sporti,sepatbor,depan,bawaan,motor,diganti,pakai,pu,kawasaki,ninja,250,sementara,pada,swing,arm,dtupi,rear,hugher,ala,zx6,dibuat,fiber,agar,kakikaki,lihat,kekar,tak,lupa,suspensi,belg,asli,digeser,produk,yss,untuk,mendtkan,ayunan,lebih,sip,kelar,kakikaki,ubahan,berikut,merambah,ke,bodi,tangki,standar,coba,dilapis,kondom,bahan,fiber,desain,ala,yamaha,r1,kalo,fairing,ario,cari,sendiri,ide,konsep,kita,untuk,buritan,ario,masih,demen,tampilan,standar,ha,s,sepatbor,diganti,ala,undertail,mengaplikasikan,stoplamp,honda,revo,custom,jdm,head,lamp,pakai,afmarket,dicustom,ulang,pake,lampu,led,di,pinggiran,pria,ramah,data,spesifikasi,ban,depan,belg,battlax,bt45,1207017,1407017,pelek,depan,belg,asio,25,inci,35,inci,fairing,custom,rms,pamulang,headlamp,alien,custom,jdm,setang,afmarket,fatbar,baros,undertail,custom,jdm,knalpot,custom,jdm,tangki,kondom,custom,jdm,sepatbor,depan,kawasaki,ninja,250,custom,jdm,swing,arm,kondom,kawasaki,zx6,custom,jdm,jdm,project,0811141722,02186601686,“Cuma buat selingan di kala senggang. Daripada pusing ngurusin TA terus. Soalnya motor ini juga jadi andalan untuk kuliah dan cari bahan skripsi. Biar bisa bahan perhatian orang-orang sekitar juga. TA sih tetep!” sahut pria yang mengambil jurusan Hukum ini. Wew!

Eh, saking keasyikan dandani Yamaha V-Ixion miliknya, jadi malah keterusan sampai memutuskan memodifikasi total tampilannya. Tapi sebelum proyek modif dilaksanakan, Ario coba cari-cari ide ke modifikator yang dikenal. Joddi Ario, modifikator JDM Project di daerah Jatiwaringin Raya, Bekasi yang disambangi. "Biar konsep ubahan yang akan diterapkan tidak salah gaul," aku Ario.

honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,lantaran,belgan,disibukkan,tugas,akhir,ta,di,salah,satu,universitas,swasta,di,daerah,wijaya,jaksel,membuat,otak,tamra,ario,sembiring,kuras,maka,beg,ada,kesempatan,ario,coba,melepaskan,kepenatan,cara,mengutakatik,motor,kesaan,buat,selingan,di,kala,senggang,pada,pusing,ngurusin,ta,us,soal,motor,jadi,andalan,untuk,kuliah,cari,bahan,skripsi,biar,bahan,perhatian,orangorang,sekitar,ta,sih,tetep,sahut,pria,mengambil,jurusan,hukum,wew,eh,saking,keasyikan,i,yamaha,vixion,milik,jadi,malah,keusan,memutuskan,memodifikasi,total,tampilan,sebelum,proyek,modif,dilaksan,ario,coba,caricari,ide,ke,modifikator,dikenal,joddi,ario,modifikator,jdm,project,di,daerah,jatiwaringin,raya,bekasi,disambangi,biar,konsep,ubahan,diapkan,salah,gaul,aku,ario,akhir,diputuskan,tema,naked,bike,realisasi,langkah,awal,dilakukan,mengubah,kakikaki,pelek,asli,dilengserkan,diganti,produk,afmarket,berlabel,asio,ukuran,25,inci,pada,bagian,depan,dipadu,ban,battlax,bt45,1207017,seg,belg,pakai,lebih,lebar,sedikit,yakni,35,inci,dibalut,battlax,bt45,1407017,biar,tampilan,motor,lihat,lebih,sporti,sepatbor,depan,bawaan,motor,diganti,pakai,pu,kawasaki,ninja,250,sementara,pada,swing,arm,dtupi,rear,hugher,ala,zx6,dibuat,fiber,agar,kakikaki,lihat,kekar,tak,lupa,suspensi,belg,asli,digeser,produk,yss,untuk,mendtkan,ayunan,lebih,sip,kelar,kakikaki,ubahan,berikut,merambah,ke,bodi,tangki,standar,coba,dilapis,kondom,bahan,fiber,desain,ala,yamaha,r1,kalo,fairing,ario,cari,sendiri,ide,konsep,kita,untuk,buritan,ario,masih,demen,tampilan,standar,ha,s,sepatbor,diganti,ala,undertail,mengaplikasikan,stoplamp,honda,revo,custom,jdm,head,lamp,pakai,afmarket,dicustom,ulang,pake,lampu,led,di,pinggiran,pria,ramah,data,spesifikasi,ban,depan,belg,battlax,bt45,1207017,1407017,pelek,depan,belg,asio,25,inci,35,inci,fairing,custom,rms,pamulang,headlamp,alien,custom,jdm,setang,afmarket,fatbar,baros,undertail,custom,jdm,knalpot,custom,jdm,tangki,kondom,custom,jdm,sepatbor,depan,kawasaki,ninja,250,custom,jdm,swing,arm,kondom,kawasaki,zx6,custom,jdm,jdm,project,0811141722,02186601686,Akhirnya diputuskan tema naked bike. Realisasinya, langkah awal yang dilakukan adalah mengubah kaki-kaki. Pelek asli dilengserkan dan diganti produk aftermarket berlabel Asio. Ukurannya 2,5 inci pada bagian depan yang dipadu ban Battlax BT45 120/70-17. Sedang belakang pakai yang lebih lebar sedikit yakni 3,5 inci dibalut Battlax BT45 140/70-17.

Biar tampilan motor terlihat lebih sporti, sepatbor depan bawaan motor diganti pakai punya Kawasaki Ninja 250. Sementara pada swing arm, ditutupi rear hugher ala ZX-6 yang dibuat dari fiber agar kaki-kaki terlihat kekar. Tak lupa suspensi belakang asli digeser produk YSS untuk mendapatkan ayunan yang lebih sip.

Kelar kaki-kaki, ubahan berikutnya merambah ke bodi. Tangki standar coba dilapis kondom dari bahan fiber dengan desain ala Yamaha R1. “Kalo fairing-nya, Ario yang cari sendiri, tapi ide konsepnya dari kita,” ujarnya.

Tapi untuk buritan, Ario masih demen tampilan standar. Hanya saja sepatbornya diganti ala undertail yang mengaplikasikan stoplamp Honda Revo custom JDM. “Head lamp-nya pakai aftermarket yang di-custom ulang pake lampu LED di pinggirannya,” ujar pria ramah ini.
honda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologihonda,motor,setting,suzuki,yamaha,modifikasi,otomotif,motobike,merek,bajaj,kawasaki,minerva,vespa,accesories,pasang,artis,bengkel,teknologimotobike,lantaran,belgan,disibukkan,tugas,akhir,ta,di,salah,satu,universitas,swasta,di,daerah,wijaya,jaksel,membuat,otak,tamra,ario,sembiring,kuras,maka,beg,ada,kesempatan,ario,coba,melepaskan,kepenatan,cara,mengutakatik,motor,kesaan,buat,selingan,di,kala,senggang,pada,pusing,ngurusin,ta,us,soal,motor,jadi,andalan,untuk,kuliah,cari,bahan,skripsi,biar,bahan,perhatian,orangorang,sekitar,ta,sih,tetep,sahut,pria,mengambil,jurusan,hukum,wew,eh,saking,keasyikan,i,yamaha,vixion,milik,jadi,malah,keusan,memutuskan,memodifikasi,total,tampilan,sebelum,proyek,modif,dilaksan,ario,coba,caricari,ide,ke,modifikator,dikenal,joddi,ario,modifikator,jdm,project,di,daerah,jatiwaringin,raya,bekasi,disambangi,biar,konsep,ubahan,diapkan,salah,gaul,aku,ario,akhir,diputuskan,tema,naked,bike,realisasi,langkah,awal,dilakukan,mengubah,kakikaki,pelek,asli,dilengserkan,diganti,produk,afmarket,berlabel,asio,ukuran,25,inci,pada,bagian,depan,dipadu,ban,battlax,bt45,1207017,seg,belg,pakai,lebih,lebar,sedikit,yakni,35,inci,dibalut,battlax,bt45,1407017,biar,tampilan,motor,lihat,lebih,sporti,sepatbor,depan,bawaan,motor,diganti,pakai,pu,kawasaki,ninja,250,sementara,pada,swing,arm,dtupi,rear,hugher,ala,zx6,dibuat,fiber,agar,kakikaki,lihat,kekar,tak,lupa,suspensi,belg,asli,digeser,produk,yss,untuk,mendtkan,ayunan,lebih,sip,kelar,kakikaki,ubahan,berikut,merambah,ke,bodi,tangki,standar,coba,dilapis,kondom,bahan,fiber,desain,ala,yamaha,r1,kalo,fairing,ario,cari,sendiri,ide,konsep,kita,untuk,buritan,ario,masih,demen,tampilan,standar,ha,s,sepatbor,diganti,ala,undertail,mengaplikasikan,stoplamp,honda,revo,custom,jdm,head,lamp,pakai,afmarket,dicustom,ulang,pake,lampu,led,di,pinggiran,pria,ramah,data,spesifikasi,ban,depan,belg,battlax,bt45,1207017,1407017,pelek,depan,belg,asio,25,inci,35,inci,fairing,custom,rms,pamulang,headlamp,alien,custom,jdm,setang,afmarket,fatbar,baros,undertail,custom,jdm,knalpot,custom,jdm,tangki,kondom,custom,jdm,sepatbor,depan,kawasaki,ninja,250,custom,jdm,swing,arm,kondom,kawasaki,zx6,custom,jdm,jdm,project,0811141722,02186601686,
Data Spesifikasi :
Ban depan & belakang : Battlax BT45 120/70-17 & 140/70-17

Pelek depan & belakang : Asio, 2,5 inci & 3,5 inci

Fairing : Custom RMS, Pamulang

Headlamp : Alien custom JDM

Setang : Aftermarket fatbar Baros

Undertail : Custom JDM

Knalpot : Custom JDM

Tangki : Kondom custom JDM

Sepatbor depan : Kawasaki Ninja 250 custom JDM

Swing arm : Kondom Kawasaki ZX6 custom JDM
Share on :
Bookmark and Share
pada hari Selasa, 31 Juli 2012 | ada 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 . Supermodif: Modifikasi Yamaha V-ixion TA | Template by Rosianto and Tia Nanda