Desain Inspirasi modif motor 2012

HONDA NEW SUPRA X 125 HELM IN- FUNKY BIKE

HONDA NEW SUPRA X 125 HELM IN- FUNKY BIKE
FUNKY BIKE
Lekuk bodinya yang rounded mirip dengan Honda Absolute Revo lama. Konsep yang tepat di besutan seperti ini diubah disisi kaki-kaki saja. Pasangan pelek ceking dengan balutan warna krom dan tampilan ceper sudah cukup emmbuat wajah New SPX ini tampil bak mothai. Sedang wajahnya cukup dibuat sipit lampu depan dan warna striping diubah makin cerah dengan kelir oranye dan kuning.

PELEK ZIPP: Rp 500 ribu
CAKRAM VARIASI: Rp 200 ribu
MONOSOK: Rp 200 ribu
SWINGARM: Rp 500ribu
KROM: Rp 1,5juta
ONGKOS: Rp 1 juta

NEW YAMAHA JUPITER MX 2011-SUPERMOTO
NEW YAMAHA JUPITER MX 2011-SUPERMOTO
SUPERMOTO
Sudah sejak awal desain Jupiter MX selalu menawan, tidak perlu banyak ubahan buat membuatnya tampil keren. New Jupi MX dengan bentuk yang makin mengerucut, sosoknya bisa diubah menjadi beberapa model. Yang ini gaya supermoto simpel, tanpa banyak mengubah lekuk bodynya. Cukup tambahkan plat nomor disamping cover bodi ekornya dan sedikit dibelah lampu depan agar nampak beda. Sisi bawah pasang dengan pelek lebar berkaret ban aspal. Seting kaki depan dengan suspensi lebih besar dan lengan ayun yang makin kokoh.

KAKI-KAKI MOGE: Rp 5-10 juta
ONGKOS: Rp 2-3 juta

HONDA CBR 250-SUPERBIKE
HONDA CBR 250-SUPERBIKE
SUPERBIKE
Sport bike Honda yang mengeluarkan seri 250 dan 150cc sudah jaminan tampil keren. Sosok bodinya yang ramping cukup dikreatifi dengan memanfaatkan kaki limbah dan pasangan bodiwork yang juga tampil ramping dan kompak. Pasang dengan ekor single seataer yang lebih pendek dan cover radiator depan yang besar cukup membuatnya nampak garang bak besutan di arena superbike.

KAKI-KAKI MOGE: Rp 7-10 juta
BODYWORK CUSTOM: Rp 2 juta
ONGKOS: Rp 2-3 juta

HONDA NEW BLADE-TRANSFER BODI
HONDA NEW BLADE-TRANSFER BODI
KONSEP NEW BLADE
Ada 2 model desain yang cocok dipakai di Honda New Blade. Lekuk bodinya yang lebar namun berdesain sporty sangat mudah diubah berbagai model konsep. Style yang lagi ngetrend yaitu gaya Transfer bodi cukup dengan mengganti batok lampu atas dengan model buta dari Blade lama atau Honda Beat. Selebihnya sisi bawah yang cakep dengan paduan kaki blink, monosok dan cakram lebar.

PELEK SPRINT: Rp1-1,5 juta
CAKRAM: Rp500ribu
KROM: Rp1-2juta
ASESORIS: Rp 1,5juta
ONGKOS: Rp 1juta

HONDA NEW BLADE-JDM STYLEGaya JDM yang lagi ngetrend di aliran pemula modify juga mudah diterapkan di Honda New Blade. Tinggal berburu kaki-kaki dengan warna cerah dan mengikuti warna striping, si Blade baru ini tampil menawan.

PELEK HELLAFLUSH: Rp 1-1,5 juta
CAKRAM LEBAR:     Rp 500ribu
TABUNG SOK: Rp 250ribu
KNALPOT KARBON: Rp 250ribu
SOKBREKER BLK: Rp 300ribu
ONGKOS: 1 juta
Share on :
Bookmark and Share
pada hari Selasa, 31 Juli 2012 | ada 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 . Supermodif: Desain Inspirasi modif motor 2012 | Template by Rosianto and Tia Nanda